Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Maret 2013

Crysis Rainmeter Skin

pada kesempatan ini saya akan share skin rainmeter racikan saya sendiri

Rainmeter ia. software ini sangatlah populer dalam hal customize wallpaper Desktop software ini memiliki banyak keunggulan keunggulan yang dihadirkan  karena rainmeter tidak terbatas pada apa yang ada tetapi rainmeter bisa di customize dan diatur sesuai selera dan kebutuhan masing masing

dan semoga racikan skin saya dapat memuaskan keinginan anda untuk menghias desktop anda masing masing


Keterangan:
  • Size monitor yang saya miliki 1366x768
  • Selain Rainmeter Saya Juga memakai Object Dock Pada Icon Saya Supaya lebih Tertata
  • Object dock Bisa Di Download ****Di sini****
  • Rainmeter Software Bisa Di Download ****Di sini****

 PC-HasanShare.blogspot.com

21 komentar:

  1. ayo guys kok pada ngk comen sih.

    padahal sudah banyak orang yg mendownload.

    BalasHapus
  2. thx gan , skin nya muantep

    BalasHapus
  3. PC-HasanShare.blogspot.com

    BalasHapus
  4. bos yg folder organic itu apaan ya ? diklik smua ga ada yg muncul

    BalasHapus
    Balasan
    1. organic itu yang segi enam segi enam ituloh gan, mungkin Rainmeter anda yang bermasalah.

      tapi saya akan share skin asli organic nya

      http://adf.ly/QVKyJ

      Hapus
    2. yg lain jalan boss, cuma yg di organic doang.. iya tuh yang segi enam padahal keren banget.. ane coba dulu yg di link boss

      Hapus
  5. cara ganti icon recycle bin gimana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya menggnakan Skin Pack Alienware blue gan. skin dapa di cari di blog ane.

      THANKS SUDAH BERKUNJUNG

      Hapus
  6. cara masangnya gimana gan?? kayak install program biasa ya??

    eitt, 1 lagi gan,, object dock itu apa??

    thx

    facebook.com/gersom.f.haga

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara masang nya mungkin agak repot buat pemula. tapi disini ada tutorial lengkap nya.

      http://pc-hasanshare.blogspot.com/2013/02/download-raimeter-free-skin-medal-of.html


      object dock itu software yang bisa membuat icon kita lebih tertata.
      lebih lengkapnya agan cek disini.

      http://pc-hasanshare.blogspot.com/2013/01/cara-mempercantik-tampilan-windows.html

      Hapus
    2. makasih bang hasan,,, infonya sangat membantu...

      punya ane dah jadi nih... ntar ane like fp nya di facebook..

      thx

      facebook.com/gersom.f.haga

      Hapus
  7. bang, cara ngubah mozilla sama my computernya jadi putih gitu gimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin pada skin itu kurang, kalau begitu saya beri skin organic yang asli saja nanti agan cari pasti ketemu.

      http://adf.ly/QVKyJ

      Hapus
  8. ada yang segi enam itu yang ada firefox kaya gitu lah, caranya gimana ?

    BalasHapus
  9. Kamu suka ya ama game crysis gan kok kayaknya di web ini pllng banyak share nya cuma Crysis

    BalasHapus

 

Like Box

Revolver Maps

Followers